Investasi EMAS

EMAS Adalah Uang, Tapi Uang Bukanlah EMAS

Ya… EMAS adalah uang! Saya sudah buktikan itu bertahun-tahun. Bahkan jauh sebelum saya lahir, sudah banyak orang yang membuktikan, bahwa EMAS adalah uang. Jika Anda memiliki EMAS itu sama dengan Anda memiliki UANG CASH, karena Anda bisa jadikan EMAS itu uang kapan saja Anda mau.

Saya memegang EMAS Batangan 24K seberat 100 gram. Kalau dinilai harganya saat ini (tahun 2020) dimana 1 gram EMAS mencapai harga Rp 1 juta rupiah, maka EMAS 100 gram yang saya pegang ini bernilai Rp 100 juta rupiah.

Advertisements
Advertisements
AliExpress WW

Katakanlah saya terdesak butuh uang cash secara cepat sementara saya kehilangan dompet, uang, atm dsb, tapi saya masih memegang EMAS 100 gram, kalau saya meminjam uang pada Anda senilai Rp 90 jt dengan jaminan EMAS 100 gram yang saya pegang untuk menutupi kebutuhan uang saya saat itu. Kira-kira, jika Anda memiliki uang, apakah Anda akan memberikan pinjaman uang kepada saya?

99% saya yakin Anda akan memberikan saya pinjaman uang, bahkan mungkin berharap tidak dilunasi hutangnya, kenapa? Karena EMAS adalah aset yang liquid, sangat cair. Saya tidak lunasi Anda malah untung gede hahahaha….

Jika saya mau jual atau gadai ketempat lainpun tidak akan sulit, tinggal pergi ke Toko EMAS, atau datang saja ke cabang Pegadaian terdekat, saya bisa cairkan EMAS tersebut baik di jual maupun di gadai dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Dan bisa saya pastikan, EMAS yang saya miliki akan terjual di harga saat itu, tidak akan terjadi EMAS di jual di bawah harga pasar. Tidak pernah ada orang mau menjual EMAS di bawah harga pasar, itu sebabnya pula jika ada orang yang menawari Anda harga EMAS jauh di bawah harga pasar, Anda harus curiga!

Advertisements
Advertisements
AliExpress WW

1 2
Author

Affiliate Marketer, Pencinta EMAS, Hidup Tanpa Sosmed, Hobi Traveling. Founder dari KebunEMAS.

Leave a Reply